Kamis, 16 Oktober 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
           
         Nama saya fajar, lengkapnya fajar laksono. saya dilhirkan oleh ibu saya 18 tahun yang lalu, tepatnya pada 12 Februari 1996 silam. Saya berasal dari Salatiga (suatu kota kecil nan indah yang letaknya tak jauh dari Semarang) dan selama SD, SMP dan SMA saya bersekolah di daerah Salatiga. Sekarang saya sudah kuliah, dan saya memilih untuk kuliah di salah satu universitas swasta ternama di Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Saya mengambil jurusan agribisnis, yaitu salah satu jurusan yang masuk dalam fakultas pertanian. jurusan ini memang sudah saya rencanakan satu tahun sebelum saya benar-benar kuliah di jurusan ini. Semoga jurusan ini menjadi berkah dan menjadi jalan untuk sukses saya nanti.. Aamiin.
Demikian sedikit perkenalan tentang saya :))

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar